Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Wisata Kebun Buah Mangunan Yogyakarta

Wisata Kebun Buah Mangunan Yogyakarta

via instagram.com/jordifoster20

Kebun Buah Mangunan menawarkan pemandangan alam yang indah sekali. Menjadi salah satu tempat hits di Jogja, pengunjung pun berdatangan kesini karena daya tariknya. Salah satu ciri khasnya; view kabut yang indah, mengular membungkus dataran. Dan semuanya bisa anda nikmati dari ketinggian.

Rekomendasi untuk dikunjungi di pagi hari, agar masih bisa menikmati pemandangan kabut yang jadi ciri khas kebun buah Mangunan.

Harga tiket masuk Kebun Buah Mangunan untuk setiap orang yaitu dikenakan tarif Rp 2.500,-. Harga ini cukup murah apabila dibandingkan dengan keindahan kawasan wisata alam Kebun Buah Mangunan yang begitu cantik.

Sedangkan untuk harga parkir mobil yaitu sesuai dengan Peraturan Daerah Kabupaten Bantul yaitu Rp 5.000,- untuk setiap mobil. Sedangkan untuk motor yaitu Rp 2.000,-.

Lokasi kebun buah mangunan tidak terlalu jauh dari kota Yogyakarta karena mampu ditempuh oleh mobil dalam waktu sekitar 1 jam. Lokasi kebun buah mangunan ini terdapat di kecamatan Dlingo, tepatnya yaitu diatas kawasan Makam Raja-Raja Mataram di Imogiri.

Untuk lokasi Kebun buah Mangunan tepatnya berada di Desa Mangunan, Kecamatan Dlingo, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55783.